pelet kasih sekampung

Aji pelet ini termasuk ajian kelas berat, kenapa bisa dikatakan demikian? Karena yang terkena ajian ini akan seperti orang gila, tidak punya pikiran dan keinginan lain selain menemui orang atau tempat dimana aji pellet ini digunakan. Bagi orang yang terkena aji pellet ini agak sulit mendapatkan penawarnya kecuali si korban dibawa ke daerah dimana pellet tersebut digunakan. Bagaimana kita tahu daerah asal pellet itu? Anda pasti tahu karena si korban akan berulangkali menyebut rasa rindunya pada tempat tertentu, dan ingin kembali ke tempat tersebut

Ajian pelet ini berasal dari Riau dan sangat ampuh, berikut beladirikanuragan.blogspot.com sajikan untuk anda, tapi kami mohon jangan dipergunakan untuk hal yang tujuannya tidak baik :

Bismillahi rahmanirrahim

Niatku niat kasih, kasihku kasih sekampung

Barang siapa termakan sajianku

Seperti pungguk rindukan bulan

Seperti bayi laparkan susu

Seperti..(sebut namanya) tangiskan aku

Berkat doa Laillaha Illallah

Gila kasih si (sebut namanya) padaku

Kus, semangat…3x (tarik nafas dalam-dalam, sambil bayangkan wajah si dia yang anda tuju, bayangkan sejelas-jekasnya dan seyakin-yakinnya. Buat dalam bayangan tersebut si dia pun mencintai anda)

Cara mengamalkannya :

Sebelum melaksanakan usahakan dapatkan foto orang yang anda maksud, atau ambil tanah yang bekas diinjaknya, bungkus dengan kain putih. Bawa tidur, minimal dua malam, sebelum tidur bacakan mantera diatas 3x dan ditiupkan ke kain putih atau fotonya. Setelah bermimpi bertemu dengan yang dituju, besoknya anda bisa mengajak dia datang ke rumah lalu lafalkan mantera tersebut ke arah makanan atau minuman yang akan disajikan kepadanya. Lalu baca lagi dan tiupkan lagi ke arah wajahnya secara diam-diam. Yakinlah usaha anda akan berhasil.

Catatan : Biasanya hasil yang didapat cepat tidaknya atau kuat tidaknya tergantung cara pengamalan anda dan kuat tidaknya aura yang bersangkutan. Semakin kuat aura orang yang anda maksud otomatis akan semakin sulit dan lama ritual yang mesti anda jalankan. Atau bisa jadi anda menemui kegagalan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s