Pengasihan Cupu Agung

Pengasihan cupu agung adalah warisan para leluhur yang tidak di ragukan lagi keampuhan dari ajian ini, karna pengasihan ini dari jenis pengasihan yang lain, maka dari itu kami pesankan jenis pengasihan ini jangan di pakai sembarangan karena akibatnya yang terkena ajian ini tidak bisa di sembuhkan tekecuali sipengguna meninggal.

Caranya :
Sebelumnya mandi keramas dari hadast besar. kemudian lakukan shalat hajat/shalat tengah malam 7hari, siapkan tempat yang terbuat dari tanah lempung / paso (jw), dan di isi dengan air secukupnya taburkan kembang melati kedalam air secukupnya, lalu paso tadi disimpan di dekat tempat shalat, kemudian lakukan shalat hajat, sehabis shalat hajat membaca dzikir.

ya rakhman ya rakhim sebanyak 1000 X, kemudian di lanjutkan membaca mantra cupu ageng,sebanyak 100 X.

Mantranya :
Bismillahirokhman nirakhim, Cupu agung mawa isi sekar melati tirto prewitosari, Kanggo wadah rahsa sejati, rasaku lan rasamu sijabang bayi,…… (sebut nama yang di tuju). kinemulan sifat rohman sifat rohim, podo asih saka kersane Allah lan siro nyai sekar melati reksanen mbok ratumu si….. (sebut nama yang di tuju)setelah membaca mantra cupu ageng lalu tiupkan ke paso yang berisi air dan kembang, kemudian esok paginya di gunakan untuk mandi sampai airnya habis, syarat tersebut di jalani sampai 7hari, lalu air dan kembang selalu di ganti dengan yang baru, kalau syarat di atas sudah di jalani dengan benar insya Allah ilmu cupu agung sudah meresap di tubuh dan darahdaging.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s