Memutuskan Tali Asmara Yang Tidak wajar

Dengan menjamurnya orang-orang yang menyediakan jasa keparanormalan atau kegaiban, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang namanya IlmuPelet, Pangleretan
dsb. Gunanya tentu sudah tahu; untuk memikat lawan jenis. Pelet-memelet sudah ada sejak dulu, mantra-aji atau tatacaranya pun beraneka ragam. Karena khasiyatnya yang hebat. Orang yang kena sawab ilmu Pelet ini bisa jadi ling-lung dan merasakan kasmaran atau rindu yang dashyat. Jika tidak ditemui/dikawini oleh orang yang
memelet ia bisa jadi gila.Tapi kalau dulu yang namanya pelet itu hanya diajarkan atau diwariskan kepada orang yang sudah membulatkan tekad cari pasangan untuk berumah tangga. Namun dijaman sekarang seiring gampangnya mendapatkan ilmu tersebut, pikiran orang pun jadi suka menggampangkan pula, termasuk resiko / akibatnya. Kini banyak anak muda yang membekali dirinya dengan ilmu pelet untuk menundukan lawan jenis yang diinginkannya hanya untuk sekedar main-main,hanya untuk menuruti hawa nafsunya. Nah tipe orang seperti inilah yang berbahaya dan perludi waspadai.Coba bayangkan jika saudara / putra-putri atau bahkan istri/suami anda terkena pengaruh ilmuPelet yang disalah gunakan ini. Rumah tangga bisa hancur karena ulah pihak ketiga.Ketika usaha (ikhtiar) secara lahiriah dan rasional mengalami kebuntuan untuk memutuskan talikasih yang tidak wajar itu, maka dalam khasanah ilmu spiritual terdapat cara alternatif dengan ilmu yang bernama :

AJIAN PEDOT SIH

Tolak balak sejatine katresnanMuspro doyo asmoro Cidro pedot sih sejatine suloyoSumingkir pedhot sihmu (3 X)
Untuk mendapatkan ilmu Pedot Sih tidaklah sulit, cukup dengan puasa 3 hari dan menteranya dibaca 33 kali apabila akan menetralkan cinta kasih yang tidak wajar itu.

SYARAT MUTLAK:
Hanya boleh dipakai untuk memutuskan hubungan gelap alias PIL – WIL atau Cinta tidak wajar alias kena Pelet.Namun kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk tatacara ritual penggunaannya sengaja tidak kami sampaikan disini. Kami khawatir ilmu ini nanti disalah gunakan, cuma untuk mengerjai orang, buat iseng-iseng, melampiaskan dendam pribadi dan nafsu amarah dll. Disini kami cuma sekedar ingin sharing saja tentang khasanah ilmu-ilmu spiritual yang diwariskan oleh leluhur yang ternyata meliputi berbagai aspek kehidupan kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s