Amalan Untuk Memindahkan Jin

Bangsa Jin, dalam kehidupannya seperti halnya bangsa manusia. Mereka juga memiliki keluarga dan anak. Mereka memiliki rumah, perkampungan, bahkan kerajaan sekalipun. Terkadang tempat tinggal mereka menempati pekarangan ataupun tempat tanah garapan seperti sawah dan ladang.

Agar tidak terjadi sesuatu yang diharapkan dalam arti saling terganggu dikeesokan hari, alangkah baiknya bila tempat tinggal ataupun perkampungan bangsa Jin tersebut dipindahkan ke tempat yang cocok. Hal ini sebagai tindakan preventif, agar dikemudian hari dengan adanya kehadiran bangsa Jin di tengah-tengah keharmonisan kehidupan anda akan berujung pada perselisihan dan gangguan pada anak cucu anda.

Ini Yang harus di baca :

” BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
SANG RATU PUNIKA,BANG BANG KEMALE
DENGAN LAN PARA JIN
SIRA AJA GAWE MARANG ANAK PUTUNE NABI ADAM
LAMUN SIRA WANI, INGSUN ATURAKEN RATU SIRA
PAN INGSUN MERUHI RAT SIRA
ANA KANG ING …….(Sebut nama tempatnya)
IKI AREP TAK BABAD, TAK WETOKAKE PEKAHE
SAKLING KERSANING RATU
YEN SIRA MBALELO TAK LEBUR KARO SABRA YATIRA
YEN ANA KANG MALANG-MALANG PEDHOTEN SIRAHE
POMA-POMA DEN KELAKON ,”

Lelakunya :
1. Sebelumnya anda harus lelaku puasa mutih (menghindari garam dan makanan yang bersumber dari hewan) pada setiap hari Senin dan Kamis selama 7x ulangan.

2. Setelah tirakat tersebut di atas selesai anda kerjakan, lanjutkan dengan puasa “ngebleng-patigeni” sehari semalam disebuah tempat khusus yang telah anda persiapkan sebelumnya. Tidak makan dan minum, tidak tidur semalaman hingga tiba waktu terbitnya fajar di hari berikutnya.

3. Pada saat itu, hindari semampu anda untuk berhubungan dengan manusia.

4. Isilah kegiatan anda dengan beribadah kepada Allah dan ber’doa. Terlebih lagi anda harus mampu untuk mengamalkan do’a ilmu khusus tersebut sebanyak-banyaknya.

5. Setelah semua lelaku ritual tersebut di atas anda kerjakan. Kini anda tinggal mempraktekkannya. Cukup hanya duduk bersila di tempat yang suci dari najis secara kontak rohani, anda dapat menyuruh bangsa Jin yang mendiami pekarangan, tempat tinggal, bahkan tanah garapan anda untuk segera meninggalkan tempat tersebut secara cepat dan hormat.

6. Bagaikan seorang “Raja” dalam pandangan ruhani bangsa Jin pada diri anda, maka bangsa Jin tersebut akan tunduk dan patuh untuk segera meninggalkan tempat tinggal yang dihuninya dengan cepat karena sangking tunduk dan takut-nya melihat rohani anda seperti “Baginda Sulaiman”.

7. Ilmu tersebut tidaklah boleh digunakan sembarangan asal usir saja, bila dirasa kehadiran jin di sekitar tempat anda tidak menimbulkan fenomena-fenomena adanya gangguan dari mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s