Pelet Telur Ayam Hitam

1. Cari telur ayam kampung.
Usahakan dari ayam cemani yang baru pertama kali bertelur .

2. Setelah mendapatkan telur, anda memulai menjalani ritual yaitu berendam di sungai yang airnya mengalir selama 3 subuh ( sekitar jam 3 s/d 4 pagi hari). Selama menjalani ritual usahakan untuk tidak diketahui orang lain meskipun itu orang tua kita sendiri. Seandainya bila terpaksa bertemu orang lain maka dilarang berbicara sepatah kata pun dengan orang tersebut.

3. Sebelum mandi baca :
AL FATIHAH 3 x
SYAHADAT 3 x
dilanjutkan dengan membaca mantra sebagai berikut:

“BISMILLAH… TERMETET NAMAMU MURTATAL, TERMELUN NAMAMU RUMPUT, AKULAH ANAK GAJAH SETANJUNG, AKULAH MACAN BERANAK MUDA, NAK IGUN NAMAMU BUMI, IGUN BESAR NAMAMU LANGIT, GAJAH BESAR TUNGGANGANKU MACAN BESAR TUNGGANGANKU, ITULAH HAK KATA ALLAH (3 X).
BISMILLAH…. UANG NALI RANTAI SEKILAN ITULAH KEBAT ITULAH TALI. ALLAH YANG MENGEBAT MUHAMMAD YANG MENALI, NGEBAT NALI HATI SI ……… (nama yang di tuju) PADAKU, TUJUH KEBAT HARI SEHARI, TUJUH KEBAT MALAM SEMALAM, KEBAT TIDAK BERUBAH LAGI HATI SI …. (nama yang di tuju) PADAKU, ITULAH HAK KATA ALLAH ( 3 X).

4. Mantra itu ditiupkan pada telur lalu telur dipecahkan dan isinya ditelan. Sedangkan kulitnya dilempar kebelakang dan jangan sampai kulit telur tersebut terlihat oleh Anda sendiri.

5. Setelah selesai lalu mandi seperti biasa.

6. Selama proses ritual dilarang untuk berhubungan badan dengan pasangan (sampai mengeluarkan sperma/sel telur dsb) walau hanya dalam mimpi.

7. Salah satu tanda ilmu sudah berhasil, maka anda akan bermimpi didatangi seorang pemuda tampan yang masuk ke dalam raga Anda. (khodam ilmu tersebut).

Untuk penggunaannya, cukup dibaca mantranya disertai dengan memandang mata sasaran yang dituju.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s