Asal mula Bulu Perindu

Sugeng rawuh poro pengunjung blog duniametafisik.
kali ini saya akan membahas tentang Asal mula Bulu Perindu. memang posting kali ini cukup berbeda dengan yang sebelumnya yang kebanyakan tentang Tempat-tempat keramat.

kita mulai saja namanya bulu perindu, bulu gak pakek ditambah h yang jadinya buluh perindu .
banyak orang yang mempercaya’i bulu perindu itu bisa di buat untuk menakhlukkan cewek yang kita sukai. ada juga yang bilang bulu perindu itu bisa juga untuk penampilan bila ada orang melihat orang yang memakai bulu perindu terlihat berbeda akan leih angun dan yaaa terlihat cerah.

Nah bagai mana Asal mula Bulu Perindu itu setelah melakukan penelusuran tentang bulu perindu, ternyata bulu itu berasal dari rabut genderwo dan yang mengambil bulu itu bukan manusia tetapi yang bisa mengambil itu hanya burung elang dan kumbang atoupun tawon. jadi orang yang menjual bulu perindu itu mengambil bulunya dari sarang-sarang tawon dan sarang-sarang burunfg elang

bila anda punya bulu perindu dan tidak bisa bagai mana cara untuk memakainya.
pertama ambil bulu perindu yang anda punya’i masukkan kedalam air , bersihkan bulu perindu dengan kedua jari. oleskan air bekas pembersihan bulu perindu itu ke kedua alis dan silakan anda mencoba dengan orang yang anda sukai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s